Berikan Rasa Aman, Polres Sumenep Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M

SUMENEP – Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan saat ibadah sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M bagi umat muslim, Polres Sumenep Madura Jawa Timur melaksanakan pengamanan di tempat-tempat ibadah di wilayah hukum Polres Sumenep. Kamis (29/06/2023)

Pengamanan dilakukan ditempat-tempat ibadah yang digunakan untuk melaksanakan kegiatan sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M, seperti masjid dan juga ada yang lapangan yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Kami prioritaskan yang berdekatan dengan jalan raya seperti Masjid Jamik, Masjid Al-Ikhlas, Masjid Al-Marwah, Masjid Riyadus Solihin, Masjid Babusalam yang perlu kehadiran Polisi,” ungkap Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas Akp Widiarti

Menurut Akp Widiarti, untuk mengamankan pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M, Polres Sumenep sejumlah 456 personel yang tersebar di wilayah kerja masing-masing Polsek Jajaran Polres Sumenep.

Dengan kehadiran para anggota Polri ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mengantisipasi gangguan kemacetan dan kriminalitas seperti curanmor,” tutup Akp Widiarti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *